Cooler Master Trigger, Keyboard Gaming Dengan Tombol Macro untuk Game MMORPG


Setelah kemarin kami sempat mengulas Mouse Game dari Logitech yang dikhususkan untuk game jenis MMORPG, Logitech G 660 MMO. Kini, untuk melengkapi perangkat gaming di PC anda, telah hadir keyboard Trigger besutan Cooler Master.

CM Trigger dihiasi dengan back-lit berwarna merah yang tingkat itensitasnya bisa disesuaikan hingga 5 tahap. Warna hitam doff yang dipadukan dengan back-lit berwana merah memang sukses memberikan kesan tangguh. Di bagian bawah Trigger terdapat tuas penyangga agar bisa dioperasikan secara nyaman. Namun sebagai tambahan disertakan juga bantalan dari karet agar keyboard tidak mudah bergeser ketika digunakan.
Keyboard besutan Cooler master ini memiliki komponen yang  terbilang cukup apik. Jika anda sering terbawa emosi saat bermain game sehingga sering memijit tombol atau tuts keyboard dengan keras, jangan khawatir, karena Setiap tuts dalam  keyboard ini sudah mengusung Cherry switch paling tahan banting. Jadi setiap tombol tak akan mudah terlepas atau rusak meski digunakan secara ekstrim saat bermain.
CM Storm Trigger dilengkapi dengan kabel micro USB yang bisa dicopot. Selain itu keyboard ini juga memiliki dua port USB dan sebuah port tambahan untuk adapter.

Untuk lebih memanjakan para gamers saat bermain game. CM Storm Trigger sudah dibekali dengan beberapa tombol macro sebanyak 5 buah. Tombol-tombol Macro tersebut diletakkan di bagian kiri. Selain mudah diakses, fungsi seluruh tombol tersebut juga bisa disesuaikan keinginan pengguna.

Jika anda tertarik, CM Storm Trigger sudah dijual dengan harga US$ 119.

Sumber Satu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s