PES 2013 Sabet Gelar Game Olahraga Terbaik


Saat ini persaingan antara seri FIFA dengan Pro Evolution Soccer memang kian memanas. Namun usai dipamerkan para ajang Electronic Entertainment Expo (E3) lalu, PES 2013 berhasil menyaber gelar game olahraga terbaik.

Pameran E3 yang diselenggarakan di Los Angeles Convention center 5-7 Juni lalu memang menampilkan segudang game ciamik dengan fitur-fitur menawannya, dan seperti tradisi sebelumnya, pameran tahunan ini juga menganugrahi sejumlah game yang dianggap terbaik.

Setelah melalui penilaian yang amat ketat dengan pesaingnya, PES 2013 akhirnya mendapat gelar game olahraga terbaik di pameran terebut. Berhasil menyingkirkan FIFA 13 sebagai pesaing utamanya.

“Sangat sulit untuk menentukan mana yang terbaik antara FIFA 13 dengan PES 2013, namun fitur Player ID berhasil membuat pemain seperti Ronaldo dan Iniesta terlihat unik, meski secara visual masih berada di bawah FIFA,” tungkas Daniel Dawkins, salah satu tim penilai.

Selain PES, FarCry 3 juga mendapat gelar serupa untuk jenis game First Person Shooter (FPS). Sedangkan Sim City untuk game strategi, Metal Gear Rising: Revengeance di kategori game Action dan lainnya.

Sumber Satu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s