Cara Mengubah/Convert File CDA ke MP3


Apakah anda pernah mengalami kesulitan pada saat mengcopy file music yg berekstensi .cda ? Mungkin pada saat itu anda langsung down dan mungkin saja menyerah atau putus asa. Tapi anda jangan putus asa atau menyerah karena itu pasti ada jalannya. Karena apapun yang masih d buat oleh manusia pasti itu bisa di bobol.. hehehe๐Ÿ˜€ dan stu hal lagi pastikan anda udah pnya aplikasi bawaaan windows yg nmanya Windows Media Player, klw belum ada silahkan di search dlu di google, kemudian di download aja.. Setelah itu kita langsung sja k TKP๐Ÿ˜€

1. Pastikan anda punya file berbentuk CDA dari sebuah Kaset CD/DVD
2. Buka file tersebut dengan Windows mediaplayer
3. Tekanlah ripping mp3 pada Windows media player kurang lebih seperti ini
4. Tunggu hingga prosesnya selesai.
5. Lokasi File Mp3 yang sudah di Rip tersebut berada di More Option.
Smoga Tutorialnya Bermanfaat….๐Ÿ™‚

20 responses to “Cara Mengubah/Convert File CDA ke MP3

  1. thanks…, dikira saya butuh tool yg lain lain lagi…

  2. Thak’s ma’bro.. it’s help me so much๐Ÿ™‚

  3. gak bisa lagi -___-

  4. ngeplay cuma semenit gan, gak sampe habis

  5. thank you gan… dapet ilmu nih (y)

  6. sama2 gan.. thanks udah berkunjung..

  7. sip gan,…
    makasih,…
    (y)
    ^_^

  8. makasih gan, sangat membantu

  9. jos markojos gan, thank you

  10. thanks gan, langsung ngaciirrr๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s